Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2024, Polsek Gayam Gandeng Mitra Polri Pastikan Aman

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Bersama Forpimca (Forum Pimpinan Kecamatan) Gayam, Bojonegoro dan sejumlah ormas serta kelompok mitra Polri yang ada di Kecamatan Gayam, Polsek Gayam memastikan perayaan pergantian malam tahun Baru di Kecamatan Gayam akan berjalan aman dan lancar.

Hal ini dikarenakan seluruh kelompok elemen masyarakat, dan juga ormas baik Pencak Silat yang tergabung dalam BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) maupun yang lain bergandengan tangan untuk membuat Kecamatan Gayam Aman dari gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Gayam AKP Moch Safi’i, SH, dalam saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Gayam pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin. Dan sebelumnya juga melakukan berbagai himbauan kepada masyarakat agar situasi yang kondusif tetap aman dan nyaman.

“Kami bersama masyarakat sangat berharap gayam tetap tentram aman dan nyaman serta tidak ada gangguan Kamtibmas, sehingga kami melibatkan semua komponen elemen kelompok masyarakat dalam pengamanan pergantian malam tahun Baru 2024,” Bener Kapolsek Gayam AKP Moch Syafi’i. Minggu (31/12/2023).

Sebelum dilaksanakan pengamanan diberbagai titik, Kapolsek Gayam bersama anggota dan Forpimca, serta kelompok masyarakat melaksanakan apel dihalaman mapolsek Gayam.

Nantinya semua personil akan dibagi menjadi beberapa bagian dan juga ada yang ditempatkan di titik titik dimana masyarakat berkumpul untuk merayakan pergantian malam tahun Baru.

“Selain itu kami juga menggelar patroli untuk memastikan semua wilayah di kecamatan gayam aman dan terhadap dengan baik,” Tutupnya. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.