Mobil SKCK Jemput Bola Layani Warga di Kecamatan Dander

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Ibarat jemput bola, begitulah mobil Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Keliling Polres Bojonegoro melayani masyarakat lebih dekat. Pengurusan SKCK bersistem online lebih mudah dan lebih cepat melalui pelayanan ini.

“Hari ini terjadwal mobil SKCK keliling berada di halaman Mapolsek Dander. Kita pilih dihalaman Mapolsek Dander karena didepan Mapolsek ada pasar Kecamatan Dander sehingga masyarakat yang melintas atau datang ke pasar dapat mengetahui bahwa Polres Bojonegoro mefasilitasi mobil SKCK keliling,” jelas Kasat Intelkam, AKP Hufron Nurrochim saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Jum’at(9/12/2022).

AKP Hufron menyampaikan mobil SKCK keliling yang telah dilaunching oleh bapak Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si guna melayani kebutuhan masyarakat dalam pembuatan SKCK, Polres Bojonegoro mefasilitasi mobil operasional SKCK Keliling yang memungkinkan masyarakat di wilayah pelosok pedesaan tidak perlu datang ke kantor polisi. Keberadaan mobil SKCK Keliling ini mampu menjangkau pelosok-pelosok desa dan pusat keramaian, serta melayani setiap hari di titik-titik lokasi yang sudah ditentukan.

“Ini wujud komitmen Polres Bojonegoro dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang menjangkau hingga pelosok daerah ataupun pedesaan,” ujar Hufron.

“Harapannya masyarakat dalam pengurusan SKCK keliling ini meminit efisiensi waktu pengurusan yang lebih cepat,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.