Kepohkidul Dapat Bantuan Bibit Pohon Alpukat Dari BRI

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Serangkaian manfaat BRI menanam dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya bagi warga Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. Dalam hal ini Desa Kepohkidul, telah menerima bibit pohon produktif dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) BRI.

Kepala Desa Kepohkidul, Samudi, menuturkan jika hari ini desanya telah menerima 150 bibit alpukat dari BRI. Dengan adanya bantuan bibit alpukat untuk Desa Kepohkidul, dirinya berharap ada kemanfaatan bagi warganya.

“Hari ini kita menerima bantuan 150 bibit alpukat dari BRI,” katanya.

Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Bojonegoro, ini mengapresiasi upaya BRI untuk terus mendukung ekonomi desa.

Selama itu Muttahar, selaku Ketua BUMDes, Desa Kepohkidul, dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada BRI yang ikut peduli pada Desa Kepohkidul dengan bantuan bibit alpukat ini. Melalui suarabojonegoro.com, dirinya berharap penanaman bibit alpukat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat desa Kepohkidul.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat Desa Kepohkidul untuk ikut serta merawat dan menjaga tanaman yang ada di objek wisata Embung Pedang sebagai ikon desa.

“Saling menjaga dan ikut peduli dengan merawat,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.