Dua Orang Terluka Dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Sukosewu

oleh -
oleh
*) Foto dua Sepeda motor yang terlibat laka lantas

SuaraBojonegoro.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor terjadi Jalan raya Kecamatan sukosewu, Tepatnya di Depan SMPN 1 Sukosewu. Kamis (3/11/2022) sekitar pukul pukul 16.00 Wib.

Dari data yang dihimpun awak media ini, adapun Kedua kendaraan yang terlibat Kecelakaan yakni sepeda motor Honda Astrea prima tanpa plat nomor dan sepeda motor yamaha Yupiter dengan nopol S 2930 BK.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor  Honda Astrea prima bernama Madiran (62) warga Desa semenkidul, Kecamatan Sukosewu, mengalami luka parah dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Madiran, mengalami luka robek pada lutut kanan, ada cedera otak ringan akibat benturan, telingga kanan keluar darah, serta terdapat memar pada atas telinga.

Kemudian, Pengendara Sepeda motor yupiter yang diketahui bernama Surijan (36) warga Sukosewu, kecamatan Sukosewu, mengalami luka kaki lecet dan pipi kanan bengkak.

Kapolsek Sukosewu, Iptu Moch Safi’i melalui Kanit Intel Polsek setempat mengatakan, sebelum  kejadian pengendara honda astrea prima tersebut berjalan dari selatan menuju kearah utara dengan membawa rencek dan beriringan dengan temannya.

Saat bersamaan, ada pengendara sepeda motor Jupiter dari utara ke arah selatan melaju dengan kecepatan tinggi serta terlalu ke kanan melebihi marka jalan, hingga akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut.

“Kami dapat laporan sekira pukul 16:05 Wib dan langsung ke lokasi, selanjutnya petugas dengan dibantu warga menolong korban dan langsung membawa kedua korban ke Puskesmas Sukosewu,” ucapnya.

Untuk selanjutnya kecelakaan ini di tangani oleh laka lantas Polres Bojonegoro. (Red/net)

No More Posts Available.

No more pages to load.