Jalan Aspal BKD Bubulan Kini Kondisinya Rusak Parah

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Proyek Pengaspalan Jalan BKKD (Bantuan Khusus Keuangan Desa) P APBD Tahun 2021 Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, banyak dikeluhkan warga sekitar setempat.

Proyek yang sudah dikerjakan 100 persen ini banyak mengalami kerusakan, di depan makam dusun tlotok terlihat memanjang di sepanjang jalan, kemudian kerusakan terparah ada di depan Taman Kanan Kanak Dusun Tlotok.

Adapun kerusakannya jalan aspal yang dibangun beberapa bulan lalu ini pecah dan menganga sehingga dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Sut (47) warga RT 14/02 Dusun Tlotok Desa Bubulan ketika di wawancara awak media Senin 03/10/2022 menyampaikan bahwa kerusakan jalan tersebut juga mengalami ambles sekitar satu bulan lalu.

“Ini sudah lama rusaknya, sudah 1 bulanan, yang pecah sampai ambles itu ada di tikungan, dan belum ada tindakan dari desa, ya di biarkan begitu saja, itu rawan membahayakan,” tuturnya, Minggu (2/10/2022).

Sementara pengamatan di lokasi tidak tampak keterangan siapa pelaksana pekerjaan, sedangkan di papan informasi hanya ada keterangan bahwa pelaksana pekerjaan adalah Timlak desa.

Sesuai dengan informasi yang tertuang di dalam papan informasi bahwa pekerjaan ini senilai Rp 1.486.400.000,00 tidak tertuang dana sharing ataupun tertuang siapa pelaksana pekerjaan.

Hingga berita ini diturunkan Kepala Desa Bubulan Wiwin Indriayani  ketika di konfirmasi awak media melalui sambungan WhatsApp tidak ada respon. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.