Polisi Belum Tentukan Tersangka Pelaku Pembuangan Bayi Di Sumberarum

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Adanya Dugaan Bayi yang dibuang oleh orang tuanya saat baru saja dilahirkan di Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Hingga saat ini Petugas Polisi dari Polsek Dander, masih melakukan penyelidikan. Selasa (27/9/2022).

Kapolsek Dander, AKP Jadmiko mengatakan bahwa Penyelidikan dilakukan untuk mengungkap siapa orang tua bayi yang sengaja dibuang tersebut dan motif dari pembuangan bayi yang ditemukan oleh warga Sumberarum tersebut.

BERITA SEBELUMNYA: Polsek Dander Lakukan Penyelidikan Terhadap Bayi Baru Lahir Yang Dibuang

“Masih kita lakukan penyelidikan dan juga pemeriksaan beberapa saksi,” Ujar AKP Jadmiko.

Terkait adanya informasi yang viral melalui media sosial (Medsos), Kapolsek Dander juga belum memastikan apakah keberadaan gadis yang saat ini viral sebagai pelaku dugaan pembuang bayi tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

“Namun dengan adanya segala informasi tetap kami tindak lanjuti sebagai bahan pengumpulan data,” Tambahnya.

AKP Jadmiko juga menyampaikan bahwa sampai saat ini bayi yang ditemukan warga berjenis kelamin perempuan tersebut masih menjalani perawatan di Puskesmas Dander.

Sebelumnya diberitakan Warga Desa Sumberarum Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro di gegerkan adanya temuan bayi yang di terlantarkan orang tuanya di halaman Warga. Bayi tersebut diketahui pertama kali oleh Hartono, Warga Desa Sumberarum Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Senin (26/9/22) sekira pukul 22.00wib. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.