Tolak Kenaikan Harga BBM, DPD PKS Bojonegoro Minta Pemerintah Utamakan Kepentingan Rakyat 

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Hari ini Jum’at 09/09/2022 Di Kantor DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Bojonegoro menyatakan sikap terkait dengan Kenaikan Harga BBM oleh Pemerintah mulai beberapa hari lalu.

Dalam keterangannya Ketua DPD PKS Kabupaten Bojonegoro, Driarso melalui Press Confrence Di Kantor DPD Di Jalan Lisman No 10 Bojonegoro menyebutkan bahwa pernyataan sikap ini adalah turunan sikap dari DPP PKS Indonesia, Pusat dan Wilayah.

“Pernyataan sikap ini akan tetap konsisten karena ini adalah kepentingan rakyat yang harus kita kedepankan,” tutur Driarso.

Alasan tegas PKS menolak kenaikan harga BBM diantaranya adalah terkait daya beli masyarakat yang menurun, kondisi ekonomi rakyat yang belum pulih karena covid 19, terjadinya inflasi, efek domino atau multi player effect.

Sikap tegas PKS ini akan akan ditunjukkan melalui berbagai aksi damai turun ke jalan yang akan di laksanakan besuk Hari Sabtu Tanggal 10/09/2022 di Bundaran Adipura mulai Pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 17.00 wib.

“Kegiatan ini akan di hadiri oleh Seluruh pengurus DPD, Pengurus DPC, Kader, Dan Simpatisan,” tutup Driarso. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.