DPD PKS Bojonegoro Gelar Lomba Baca Kitab Kuning

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bojonegoro Jalan Lisman No 10 gelar Lomba Baca Kitab Kuning. Perlombaan Baca Kitab Kuning ini diikuti oleh para peserta yang berasal dari Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban dan di ikuti hampir 20 peserta, Rabu (30/11/2022).

Perlombaan Baca Kitab Kuning Tingkat Kabupaten Bojonegoro dan Tuban pada Tahun 2022 ini merupakan agenda rutin tahunan sekali yang diadakan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PKS untuk Daerah Pemilihan (Dapil) IX mulai tahun 2016 yang lalu. Perlombaan Baca Kitab Kuning Tahun 2022 ini merupakan Edisi yang ke VI.

Ketua DPD PKS Driarso,ST dalam keterangan nya menyampaikan bahwa Lomba Baca Kitab Kuning diselenggarakan serentak secara nasional, dan ini merupakan edisi yang ke VI, peserta nya dari wilayah dapil IX Bojonegoro dan Tuban sebanyak 19 peserta, dan ini merupakan kegiatan rutin dari fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera).

Para peserta lomba yang lolos dari seleksi ini nanti akan di bawa ke kancah lomba tingkat Wilayah di Kantor DPW PKS Jawa Timur, kemudian di bawa lagi ke tingkat DPP PKS, insyaallah hadiah nya Umroh, tutup pria yang juga pengusaha ini. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.