Polres Bojonegoro Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Dalam Rangka 10 Muharram 1444 H

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Bertepatan di hari Asyura atau 10 Muharram 1444 Hijriyah, Polres Bojonegoro menggelar kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim di Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro, Senin(8/8/2022).

Kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si, Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif, pengasuh pondok pesantren Baitul Izzah, KH. Abdul Aziz, para pejabat utama, Kapolsek jajaran, perwira staf dan pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan bulan Muharram memiliki sejumlah arti dan keutamaan sehingga umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak amalan. Bertepatan 10 Muharram merupakan momen yang diistimewakan dalam islam dengan melaksanakan doa bersama dan santunan anak yatim, kegiatan ini juga rangkaian hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70.

Lanjutnya, semoga Polri kedepan akan lebih baik, menjadi kepercayaan masyarakat serta dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya.

“Mari bersama-sama berdoa untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta memperkokoh soliditas internal dan berbagi kepada anak yatim,”ucap Kapolres.

Kemudian dilanjutkan tausiyah dari pengasuh pondok pesantren Baitul Izzah, KH. Abdul Aziz dan Kapolres Bojonegoro memberikan santunan kepada anak yatim.(red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.