Jual Tanah Kapling di Bojonegoro, Perusahaan Ini Beri Promo Besar Besaran

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Salah satu pengembang usaha Perumahan di Bojonegoro yaitu PT PJB (Properti Jaya Bojonegoro) yang menjual Tanah kapling di tiga Kecamatan, diantaranya di Kecamatan  Temayang, Kecamatan Dander, yang lokasinya sangat cocok untuk kalangan menengah ke bawah untuk di jadikan rumah hunian minimalis dengan ukuran kisaran luas tanah 7×14 meter persegi dengan harga per kapling mulai Rp70 juta sampai Rp80 juta dan masih ada Cashbak Rp3 juta sampai Rp13 juta.

H Suhadak Admin PT PJB kepada media ini mengatakan, bahwa ada 6 titik di 3 (tiga) yaitu kecamatan Dander, Sugihwaras dan Temayang, dan untuk di Kecamatan Dander ada 3 (tiga) titik yakni di Desa Ngumpakdalem ada dua titik di depan makam pahlawan, dan di Dusun Bogo, Sumberarum, di kecamatan Temayang diantaranya di Dusun Sampang, dan di Desa Panemon Kecamatan Sugihwaras.

“Dalam satu titik ada 8 sampai 15 kapling dan Kaplingan Tanah tersebut semua berada di tempat strategis dan cocok untuk di bangun rumah hunian atau menambah aset,” Jelas Suhadak. Minggu (10/7/2022).

Diterangkan juga, untuk prosesnya Pertama bayar 50% sambil menunggu sertifikat, setelah sertifikat di keluarkan dari BPN (Badan Pertanahan Nasional) dan setalah pelunasan. Melayani juga di angsur dulu setelah sertifikat siap baru pelunasan.

Adapun Cashbak di berikan bagi pembeli tanah kapling dengan uang tunai, bagi warga terdekat sebelum tanah hunian setrategis mahal maka secepatnya menghubungi H Suhadak bisa melalui Ponselnya dengan nomor 081386539687. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.