Ribuan Ikan Berserakan di Jalan Raya Balen, Ini Sebabnya!

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Ribuan ikan berserakan dijalan raya Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, bukan lantaran turun dari langit atau berasal dari air sungai disisi jalan setempat, namun ribuan ikan berserakan ini setelah tumpah dari kendaraan yang membuat ikan ikan ini dan terguling dijalan raya Balen, Senin (04/08/2022).

Dari data yang dihimpun media Siber SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa, karena kurangnya waspada dan berhati-hati dalam berkendaraan, Pick Up No.Pol. AD-9013-AB yang di kemudikan oleh Septiyan Cahya Anom (31) asal Desa/Kel.Kedungdadap, Rt.02 Rw.03, Kecamatan Ermoko, Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah yang bermuatan ikan mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Bojonegoro – Babat tepatnya dijalan raya Balen.

Sebelum kejadian kecelakaan, berawal saat kendaraan yang di kemudikan korban dengan penumpang yang bernama Jarot Murwanto berjalan dari arah timur ke barat, dan dari arah berlawanan berjalan kendaraan Truck Tronton yang tidak diketahui identitasnya mengambil haluan ke kanan hingga melebihi as jalan berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya. kendaraan Pick Up membanting kemudi ke kiri hingga kendaraan oleng dan terguling dan terajdilah laka lantas tunggal.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugraha melalui Kanit Laka, IPDA Ahmad Adhi Kiswanto saat dikonfirmasi terpisah membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut, dan menyatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. “Sudah kita tangani setelah mendapatkan laporan dari masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan pula agar tidak menganggu arus lalu lintas pihaknya juga membantu membereskan ikan ikan yang tumpah dan berserakan dijalan raya dan dibantu warga sekitar. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.