Nanti Malam Bojonegoro Bersholawat, Sebanyak 715 Petugas Gabungan Disiagakan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com –  Sebanyak 715 personil  gabungan dari Polres Bojonegoro, Kodim 0813/Bojonegoro, Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, Satpol PP, Dinas Perhubungan(Dishub), Dinas Kesehatan (Dinkes), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Banser dan Linmas siap diterjunkan untuk pengamanan kegiatan Bojonegoro Bersholawat  bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

“Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan lancar, kita terjunkan personil gabungan sebanyak 715 untuk mengamankan kegiatan Bojonegoro Bersholawat pada hari Senin, (27/6/2022) malam,” ungkap Kepala Bagian Operasinonal (Kabag Ops), Kompol Yusis Budi Krismanto saat dikonfirmasi awak media ini.

Pihaknya juga mejelaskan Polres Bojonegoro bekerjasama dengan instansi terkait  akan mengatur serta mengelola kebijakan rekayasa lalu lintas saat kegiatan nanti. Selain itu, personil gabungan tersebut bakal disebar di sejumlah titik baik di sekitaran Alun-alun, jalur atau rute  yang akan dilewati warga masyarakat baik masuk Kota Bojonegoro maupun sebaliknya.

“Dari kecamatan sudah kita perintahkan para Kapolsek untuk melaksanakan pemantuan dan pengamanan rute dari keberangkatan hingga akhir kegiatan nanti. Menghindari kejadian yang tidak kita inginkan,” tandasnya.

Kompol Yusis mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan hadir di acara Bojonegoro Bersholawat nanti, antara lain  :

1. Tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),
2. Mentaati aturan lalu lintas dan kelengkapan berkendara,
3. Tidak ada konvoi kendaraan baik berangkat dan pulangnya,
4. Tidak ada yang membawa atribut perguruan pencak silat, komunitas lainnya,
5. Tidak diperbolehkan membawa tongkat atau alat lainnya yang dapat mengganggu ke khusyukan Bojonegoro Bersholawat,
6. Tetap memperhatikan keselamatan pribadi atau orang lain saat di jalan maupun di area bersholawat

“Kita harap kegiatan Bojonegoro Bersholawat berjalan aman, lancar dan kondusif. Mari bersama sama menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” pungkas Pria yang pernah menjabat Kasat Reskoba Polres Bojonegoro ini. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.