E Sport Bojonegoro Cukup Menjanjikan Untuk Raih Perunggu di Eksebisi

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Meraih medali mobil perunggu dalam pertandingan eksebisi Pekan Olahraga Provinsi ke VII Jawa Timur tahun 2022 tim  E-Sport Bojonegoro cukup menjanjikan untuk ke depannya.

Dari tiga nomor yang dilombakan Free Fire, PUBG serta Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) tim E Sport Indonesia  mampu lolos dua  lomba di babak kualifikasi yaitu Mobil Legends Bang-Bang dan PUBG. Sehingga dua nomor tersebut berhak tampil di Esksebisi Porprov yang dilangsungkan di Aula PB Sudirman lantai II Kabtor Bupati Jember.

Tim MLBB sendiri di isi oleh Edgar Bimantoro, M. Rifqi Taufikurrohman, Firman Hadi Fathurizqi serta Sang Suranggana B M, Akmal Saufuddin Antono. Sementara tim PUBG diisi oleh Karisna Yuwananda, Narendra Adi Winata, Terzho Fairuzy Faviansyah serta Moch. Ovie Quthbi Habibi. Sementara tim Free Fire yang gagal lolos diisi oleh Mochammad Rafli Pratama, Alvian dwi Oktavianto, Irfan Ramadhan Pratama serta Diki Arya Tri pamungkas.

‘’Kita meraih Perunggu,’’Kata Ketua E Sport Indonesia Kabupaten Bojonegoro Aris Yuliantiono. Raihan perunggu itu lanjut dia dari tim Mobile Legend.s Bang-Ban Sementara poin berada dibawah Malang dan Sidoarjo yang merupakan kota besar.
Sementara tim PUBG dia menyatakan gagal meraih medali.

Dia menjelaskan Raihan medali rata rata dipeorleh kota besaer. Sementara nomor loma selain Free Fire, PUBG, MLBB ada juga E Footbal PES 2021, FIFA 2022, serta League Of Legends untuk Wild Rift.
Di Porpron mendatang E Sport akan menjadi salah satu cabang olahraga yang diperlombakan dnegan medali yang dihitung. Sehingga tambah dia E Sport Bojonegoro ini ke depan cukup menjanjikan.

‘’Kita akan melakukan pembinaan lebih keras lagi agar bisa berprestais maksimal.
‘’Untuk ke depan cukup menjanjikan,’’ kata ketua Umum KONI kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi.

Dia menyatakan E Sport merupakan salah satu cabang olahraga unggulan di Porprov mendatang yang bisa memberikan medali bagi Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.