Polres Bojonegoro Renovasi Rumah ASN Polri Jelang Hari Bhayangkara Ke 76

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Wujud kepedulian kepada anggota, Polres Bojonegoro melakukan renovasi rumah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak layak huni dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 76, Rabu (8/6/2022).

Rumah yang direnovasi milik Juru Tingkat I, M. Yusuf, ASN Polsek Malo yang berlokasi di Desa Sranak Rt. 2/Rw. 1 Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

Saat melakukan pengecekan rumah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si didampingi Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya, Kapolsek Trucuk AKP Supriyono, Camat Trucuk, Dian Rokhmawati, Kasubag Faskon Bag Log AKP Sugimat, Pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan Kepala Desa Trucuk.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76,” ucap Kapolres Bojonegoro kepada awak media ini di lokasi.

Pantuan dari awak media ini, Juru Tingkat I M. Yusuf ini sudah berkeluarga dengan dikarunia empat anak yang saat ini bertempat tinggal di Desa Sranak Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

AKBP Muhammad menambahkan kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dari kesatuan meringankan beban personel baik anggota Polri dan ASN Polri. Renovasi ini hasil sumbangsih para personel Polres Bojonegoro yang melaksanakan sedekah harian yang dikompulir di Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM).

“Polres Bojonegoro tiap hari melaksanakan sedekah harian untuk digunakan kepentingan sosial baik untuk anggota Polres maupun warga masyarakat yang membutuhkan bantuan,” pungkas Kapolres. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.