Jaring Atlit, Polres Akan Gelar Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup Bojonegoro 2022

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro, bersama BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) dan juga IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Pengurus Kabupaten Bojonegoro segera menggelar ajang pertandingan dalam kejuaraan Pencak Silat Kapolres Bojonegoro Cup Tahun 2022.

Kegiatan Kejuaraan Pencak Silat diajang Kapolres Bojonegoro cup ini bertujuan untuk mencari bibit bibit atlit pencak silat yang nantinya akan mewakili Bojonegoro menuju even even kejuaraan pencak silat ditingkat atasnya.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan Kapolres Bojonegoro Cup 2022, AKP Agus El Fauzi menyampaikan bahwa kegiatan ini juga untuk bagian dari seleksi kegiatan kejuaraan Pencak Silat Kapolda Cup 2022 mendatang.

“Kita melakukan persiapan dengan mencari bibit bibit atlit melalui ajang kejuaraan di tingkat polres Bojonegoro,” Ujar Pria yang menjabat Kasat Binmas Polres Bojonegoro ini, Rabu (8/6/2022).

Persiapan kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu, dan akan mempertandingkan kelas remaja putra dan Putri serta kelas TGR (Tunggal Ganda dan Regu).

Sebelum kegiatan pertandingan berlangsung yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 dan 19 Juni 2022, pada tanggal 17 Juni akan dilaksanakan grand opening dengan menampilkan gerakan kolosal jurus pencak silat yang akan diikuti oleh 20 perguruan pencak silat yang tergabung dalam BKP. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.