Cek Stok Sembako dan Minyak Goreng Polsek Kota Bojonegoro Datangi Pasar Modern

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol M Nur Zjaeni melalui Kanit Binmas IPDA Supriyanto bersama anggota Jaga untuk melaksanakan pengecekan ketersediaan Sembako terutama minyak goreng di Pasar Modern di Jalan Teuku Umar, Kamis ( 19/5/2022).

“Hari ini kita lakukan pengecekan stok sembako khususnya minyak goreng di pasar modern dan distributor minyak goreng di Kecamatan Kota Bojonegoro,” kata Kanit Binmas, IPDA Supriyanto kepada awak media.

IPDA Supriyanto menambahkan kegiatan pengecekan stok sembako di wialayah Kecamatan Kota Bojonegoro terus dilakukan guna mengantisipasi kelangkaan sembako.

“Untuk wilayah Kecamatan Kota pembelian sembako atau minyak goreng ada peningkatan, selain digunakan sendiri juga di beli para pedagang skala kecil dari kecamatan lain. Jangan sampai disalah gunakan untuk meraup keuntungan yang besar akhirnya terjadi kelangkaan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol M. Nur ZJaeni mengatakan Polsek Kota Bojegoro terus melaksanakan pemantuan dan pengawasan terhadap sembako atau kebutuk pokok yang dibutuhkan warga masyarakat.

“Kita harap para pedagang atau distributor jangan menyalahgunakan ketersediaan sembako atau minyak goreng yang sudah stabil ini. Silakan menjual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi yang sudah ditentukan dan jangan ada upaya melakukan penimbunan,” ucap Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.