Polsek Gayam Cek Ketersediaan Sembako Pasca Lebaran

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polsek Gayam melaksanakan pengecekan ketersediaan harga dan stok minyak goreng dan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) di Pasar Desa Gayam dan Pasar Modern, Pada hari Senin(9/5/2022) pukul 08.30 wib.

Kapolsek Gayam, AKP Bambang Adi Tenggani mengatakan pengecekan dan pengawasan yang dilakukan bertujuan untuk antisipasi kelangkaan ketersediaan minyak goreng dan sembako di wilayah hukum Polsek Gayam sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dan tidak ada kelangkaan.

“Kita lakukan pengecekan ketersediaan sembako pasca lebaran ini,” kata Kapolsek.

AKP Bambang Adi Tenggani menambahkan dari pengecekan di Pasar Desa Gayam dan Pasar Modern untuk ketersedian minyak goreng masih stabil dalam bentuk kemasaan. Sedangkan untuk sembako seperti gula, telur, beras masih kondisi aman.

“Untuk harga sudah sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET). Kami mengantisipasi jangan sampai setelah Lebaran keersediaan sembako langka,” tandas AKP Bambang Adi Tenggani.

Kapolsek meminta tidak ada yang memanfaatkan ketersediaan minyak goreng atau sembako untuk penimbunan.

“Jangan ada yang memanfaatkan, kami akan terus lakukan pengecekan dan pengawasan terhadap ketersediaan minyak goreng dan sembako lainnya agar tidak ada penimbunan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” pungkas Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.