Maksimalkan Pengawasan Verfak Kesatu Panwaslu Kecamatan Kedungadem Bimtek PKD

oleh -
oleh

Oleh : Samsul Arifin

SuaraBojonegoro.com – Panwaslu Kecamatan Kedungadem menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawasan Verifikasi Faktual kesatu Pencalonan perseorangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Kamis, (20/6/2024)

Kegiatan yang digelar di seketariat panwaslucam Kedungadem dihadiri oleh 23 PKD se-Kedungadem. agenda ini dilakukan dalam rangka memperkuat kualitas PKD menjelang tahapan verifikasi faktual pencalonan perseorangan pilkada 2024.

Samsul Arifin anggota panwaslucam kordiv. penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa menyampaikan terkait verfak”Bapak Ibu PKD mari kita bangun koordinasi, komunikasi yang baik dengan sesama penyelenggara agar tidak ada salah paham mengingat tahapan kedepan ini Verifikasi Faktual . Waktu, tenaga dan pikiran akan terkuras dalam melaksanakan pengawasan dilapangan kita harus siap” tegas Samsul.

Selain itu dia menyampaikan terkait pelaksanakan verfak”jadi pelaksanaan verfak nanti dilakukan untuk kebenaran identitas pendukung dan kebenaran dukungan yang dilakukan paling lama 14 hari terhitung sejak dokumen syarat dukungan pasangan calon perseorangam diserahkan ke PPS”.Pungkasnya.

Selain itu Nurkholis Eko C Ketua panwaslucam kedungadem mengatakan”untuk PKD nanti silahkan besok berkoordinasi dengan PPS nya masing-masing terkait pelaksanaan verifikasi faktual yang sesuai jadwal dilaksanakan tanggal 21 Juni-04 Juli 2024″katanya. (Sam/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.