HBCI Bojonegoro Peduli Janda

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – HBCI (Honda Brio Club Indonesia) menyalurkan zakat, infak dan sedekah kepada warga Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Minggu (01/05/22).

Novi Dwi Widodo, selaku penanggung jawab HBCI, Kabupaten Bojonegoro, menjelaskan jika penyaluran zakat, infak dan sedekah menjelang hari Raya Idul Fitri ini sebagai bentuk rasa peduli warga masyarakat khususnya bagi warga Bojonegoro.

“Alhamdulillah dalam Ramadan 30 hari ini kami dari HBCI mengajak seluruh anggota untuk saling memberi dan menebarkan kebaikan,” katanya.

Dirinya juga menjelaskan jika, HBCI di bulan Ramadhan ini ada beberapa program sosial yang dilakukan diantaranya adalah berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan sedekah dan lain-lain. Dengan adanya program-program sosial ini dapat meningkatkan solidaritas sesama anggota HBCI dan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Untuk zakat kita fokuskan ke janda-janda dan semoga program-program sosial ini terus Istikomah dan tidak hanya di bulan Ramadhan saja,” ujarnya.

Novi sapaan akrab Novi Dwi Widodo, ini juga berharap dengan program-program sosial kepada masyarakat ini dapat mengikis stigma negatif masyarakat terhadap komunitas otomotif yang dianggap arogan dan hura-hura.

“Stigma-stigma negatif inilah yang ingin kita kikis. Program-program sosial kepada masyarakat ini akan menjadi program yang akan terus kami lakukan,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Novi bersama seluruh anggota HBCI, Kabupaten Bojonegoro juga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1443 Hijriah dan berpesan kepada para pemudik untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta mentaati peraturan-peraturan berlalu lintas.

“Manfaatkan posko-posko mudik yang telah disediakan jangan dipaksakan berkendara kalau capek dalam perjalanan,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.