PSHW Ranting Sumberrejo dan Sukosewu, Cabang Bojonegoro Bergerak Bagi Zakat Ke Warga

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Mengisi Bulan Ramdhan yang penuh Berkah, PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Cabang Bojonegoro melalui ranting masing masing di 18 Ranting melaksanakan kegiatan Berbagi di Bulan Ramadhan ini, selain takjil juga berbagi sembako dan zakat kepada warga.

Pada kegiatan kali ini dua ranting PSHW melaksanakan kegiatan Berbagi zakat dan juga sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah tempat latihan atau sekitar sekretariat ranting masing masing.

Hari ini, Sabtu (30/4/2022) Bertempat di Desa Sumberrejo Kidul, Kecamatan Sukosewu dilangsungkan pembagian Zakat dibeberapa warga yang berhak menerima, kegiatan ini langsung dipimpin oleh Koordinator kegiatan berbagi Zakat, Wibowo.

“Kami datang langsung ke rumah rumah warga dan menyapa warga secara langsung untuk menjalin komunikasi sesuai ajaran SH,” Ujar Wibowo.

Selanjutnya dipimpin Nanang Saprol selaku ketua Ranting Sumberrejo, PSHW Ranting sumberrejo juga berbagi Zakat di tiga titik di Desa Sumberrejo diantaranya di Sekitar Sekretariat Ranting, di warga Sekitar tempat Latihan di Dusun Sumber, dan di Dusun Jombok.

“Alhamdulillah Sekitar 140 Paket Zakat dan Sembako sudah kita bagikan ke masyarakat yang berhak menerima sebagai bentuk Bhakti Kita selaku saudara SH kepada masyarakat,” Kata Nanang.

Dengan kegiatan ini berharap akan bisa membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya dibukan Ramadhan ini. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.