Kare Ayam Mantap di Warung Mbak Yana

oleh -
oleh

Reporter: Putut Suguharto

SuaraBojonegoro.com – Jika melintas di Jalan Raya Bojonegoro Celangap, saat menjelang berbuka puasa, mungkin bisa mampir untuk bisa mencicipi menu andalan di Warung Mbak Yana, Warung yang berada di pinggir jalan raya Bojonegoro menuju Cepu tepatnya di Desa Sumengko Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, atau perempatan Clangap ketimur sekitar 200 meter, dan berada kanan jalan kalau dari arah Bojonegoro.

Diwarung ini menyediakan Menu andalan yang disajikan oleh pemilik warung yaitu kare ayam kampung, masakannya gurih dan nikmat, bahkan  menjelang Berbuka menu ini sudah habis karena banyak diburu warga untuk menu buka puasa.

Sebelum bulan puasa, para penikmat kuliner di warung ini rata rata pekerja, baik pekerja di lokasi blok Cepu ataupun JTB, rata rata mereka menyantap menu andalan kare ayam nya, 1 porsi kare ayam disini hanya Rp 17 ribu rupiah.

Ketika diwawancarai awak media terkait resep masakan, mbak Yana pemilik usaha ini mengatakan kalau resep ini turun temurun di dapat dari keluarga, gak ada yang rahasia mas, “semua nya di buat dari bumbu bumbu alami, setengah hari pun kadang sudah habis, sengaja di bulan ramadhan ini buka karena melayani para pekerja,” ujar Yana. Rabu (20/4/2022).

Adapun omset per bulan bisa mencapai Rp 2,5  juta rupiah, “usaha kecil kecil an mas buat menghidupi keluarga, tambah ibu beranak dua ini,” pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.