MAN 5 Bojonegoro ikut Sukseskan 1 Juta Vaksin

oleh -
oleh

Suara Bojonegoro.com  – Bertempat di MAN 5 Bojonegoro, Kementerian Agama Republik Indonesia kembali melaksanakan kegiatan Program 1 juta Vaksin. Rabu, (20/4/2022).

Kegiatan vaksin dilaksanakan dalam upaya membentuk kekebalan tubuh kepada masyarakat dan pegawai Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro mulai tenaga pendidik, guru, siswa, dan juga para santri, Kementerian Agama Republik Indonesia.

Menurut Aning Wulandari, M.Pd selaku panitia kegiatan 1 juta Vaksin dari Kemenag Bojonegoro.
Bahwa kegiatan vaksinasi di MAN 5 Bojonegoro ini adalah pelaksanaan dari program sejuta vaksin Kementerian Agama Republik Indonesia. Pelaksaan vaksinasi di lingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro dilaksanakan di beberapa madrasah dan pondok pesantren, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Urusan Kesehatan Polres Bojonegoro.
Adapun pelaksaan vaksinasi di MAN 5 Bojonegoro, melibatkan tenaga medis dari Urkes Polres Bojonegoro. Tambah perempuan cantik yang bertugas sebagai pengawas madrasah.

Selain keluarga besar Kementerian Agama masyarakat sekitar MAN 5 Bojonegoro juga menyambut dengan antusias kegiatan Vaksin. Masyarakat yang berusia diatas 18 tahun bisa mengikuti kegiatan vaksin dengan membawa syarat Fc KK atau Fc KTP. Tambah Aning.

Terpisah Mohammad Muhlisin Mufa, selaku kasubag Tu Kemenag Bojonegoro kepada awak media mengatakan.
Kementerian Agama ikut serta mensukseskan vaksin Booster. Dengan vaksin ini berharap masyarakat semakin sehat dan aman dari Covid-19 serta aman dalam menunaikan ibadah di bulan Romadlon dan menyongsong Hari Raya Iedul Fitri Tahun 1443 H.
Program 1 Juta Vaksin di Kemenag Bojonegoro. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.