PROMO Pizza Combo! Lebih Hemat Makan Rame-rame di Kundika Lounge

oleh -
oleh
*) Foto: Makan pizza dan minum Shandy di Teras Kundika

SuaraBojonegoro.com – Sebagai upaya memperluas daya tarik dari Kundika Lounge, ASTON Bojonegoro City Hotel menghadirkan Promo Pizza Combo dan beverage (Minuman). Juli 2023.

Pastinya Promo Pizza ini sangat ramah dikantong setiap kalangan karena harganya yang mulai dari Rp 120.000 nett bisa mendapat 1 pizza besar dan 3 minuman. Pilihan pizza yang tersedia adalah pizza Tuna dan Pizza Margherita dengan pilihan minuman antara lain es teh, varian es kopi, soft drink dan shandy sesuai dengan 8 pilihan paket yang tersedia. Ada yang mendapat 3 minuman dan ada juga yang mendapat 6 minuman beserta french fries.

Eko Wahyu Sanyoto atau Sinyo , selaku FB Director ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro menjelaskan, “Kami ingin agar masyarakat khususnya di kota
Bojonegoro ini secara merata dapat mengenal Kundika Lounge yang merupakan tempat terbaik untuk
bersantai bahkan bermain billiard disini karena kami ada fasilitasnya. Selain itu, kami juga hadirkan paket pizza combo ini agar tamu bisa datang rame-rame dan lebih hemat pesan makanannya disini.”

Terdapat fasilitas seperti billiard yang bisa digunakan untuk tamu hotel atau reguler (tamu yang tidak menginap) dan juga karaoke di Kundika Lounge yang buka setiap hari, pukul 11.00 – 23.00 WIB.
Setiap Rabu & Kamis juga terdapat live musik setiap pukul 19.00 – 21.00 WIB yang pastinya bikin makin seru untuk nongkrong rame-rame, main billiard dan makan pizza di Kundika Lounge.

Untuk info selanjutnya, dapat menghubungi hotel di nomor 0353 571 777 (Whatsapp & Telepon) atau langsung follow Instagram @astonbojonegoro & @kundika_astonbojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.