Cek Harga dan Ketersediaan Sembako Polsek Kalitidu Datangi Sejumlah Toko

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polsek Kalitidu bersama-sama personel Satpol PP melaksanakan patroli sambang pengecekan stok minyak goreng yang ada di toko-toko sembilan bahan pokok (sembako) yang berada diwilayah Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Selasa (12/4/2022) siang.

Polsek Kalitidu melalui Kanit Reskrim Polsek Kalitidu, Aiptu Antok bersama personel jaga dan Satpol PP melaksanakan kegiatan Patroli sambang dalam rangka mengecek harga bahan sembako ditempat pasar tradisional dan juga antisipasi kelangkaan Minyak goreng di sejumlah toko sembako yang berada di wilayah Kecamatan Kalitidu.

Kanit Reskrim, Aiptu Antok mengatakan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan terhadap stok minyak goreng yang ada di toko-toko sembako.

“Dari hasil pengecekan didapati untuk stok minyak goreng dibeberapa toko masih aman,” kata Aiptu Antok.

Lanjut Aiptu Antok, untuk bahan pokok lain juga ketersediaannya masih stabil dan harga kisaran rata-rata naik.

“Untuk harga bahan pokok naik tapi masi sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET),” ucap Aiptu Antok.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Kalitidu AKP Harjo juga menerangkan pada kesempatan ini menyampaikan kepada pemilik toko untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng atau bahan pokok lainnya ditempat etalase toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng.

“Selain itu juga mengimbau kepada pemilik toko untuk tetap memperhatikan ketersediaan bahan pokok lainnya dan menjual sesuai HET yang telah ditentukan oleh pemerintah. Jangan melakukan penimbuan minyak goreng atau bahan pokok lainnya,” pungkas Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.