Meski Diluar Daerah Ada Kenaikan, Harga Kebutuhan Pokok di Bojonegoro Stabil

oleh -

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kenaikan harga kebutuhan bahan pokok atau sembako, Dibeberapa daerah mengalami kenaikan, akan tetapi di Kabupaten Bojonegoro relatif stabil. Hal ini sesuai dengan data dari Pasar Kota Tradisional Kabupaten Bojonegoro. Senin (6/2/2023).

Data yang ditampilkan melalui siskabo di pasar tradisional kota Bojonegoro harga harga sembako menunjukkan tidak ada kenaikan harga seperti harga beras, masih diangka Rp 13 ribu, jenis begawan, Rp. 12 ribu jenis mentik, dan IR 46 senharga Rp. 11 ribu Perkilogramnya.

Begitu juga dengan angka harga minyak goreng tidak ada perubahan dari kemarin, seperti minyak goreng kemasan botol seharga Rp. 38 ribu, dan minyak goreng curah senilai Rp. 15.500 perliternya.

Adapu untuk harga daging sapi murni tetap diangka Rp. 110 ribu, dan harga daging ayam Broiler mengalami penurunan dari harga Rp. 32 ribu menjadi 30 ribu perkilogramnya.

Hal yang sama juga dengan harga telur ayam ras petelur mengalami penurunan harga dari harga Rp 28 ribu menjadi Rp 26 ribu perkilogramnya. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.