Seorang Pria Tusuk Mantan Istrinya Hingga Kritis, Diduga Akibat Cemburu

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Diduga akibat cemburu seorang Pria harus melakukan perbuatan nekat dan menusuk mantan istrinya hingga luka parah dan mengeluarkan banyak darah, Peristiwa penusukan ini terjadi di Dusun Bulu, Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (12/04/2022).

Akibat kejadian itu korban bernama Shofia Heni Aprilliana (37), warga Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari mengalami luka parah, dan oleh para keluarga korban dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kalitidu, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Adapun pelaku diketahui bernama Prima Ariatoni (38), warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk, yang juga mantan suami Korban, dan mereka telah bercerai satu tahun lalu, dari data yang dihimpun awak media ini, peristiwa ini diduga dipicu persoalan cemburu.

Dari keterangan warga yang dihimpun wartawan ini bahwa korban dan pelaku ini sebelumnya  adalah suami istri dan bercerai, Diduga pelaku naik pitam setelah mendengar kabar jika mantan istrinya akan menikah lagi. Karena tidak terima, pelaku kemudian mendatanginya di tempat istrinya bekerja di Desa Ngraho, dan menusuknya menggunakan pisau dapur, orban sempat lari ke tetangga tempatnya bekerja dengan luka berdarah-darah.

Kapolsek Gayam AKP Bambang Trenggani menyampaikan kepada awak media bahwa kejadian tersebut benar adanya dan pihaknya masih mengumpulkan alat bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi, bahkan pelaku pun sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Pelaku sudah kita amankan karena juga mengalami luka, dan korban menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit,” Kata AKP Bambang Trenggani.

Tampak para keluarga korban dan juga petugas dari kepolisian dan Koramil berada dirumah sakit untuk mengumpulkan data terkait kejadian tersebut. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.