Rencana Maju Sebagai Calon Bupati Bojonegoro, Samudi Siapkan Jalur Independen

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Kepala Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Samudi, membulatkan tekadnya dalam perhelatan Pilkada 2024 mendatang. Hal ini sebagai jawaban sekaligus menanggapi aspirasi masyarakat dan politisi senior seangkatannya. Sabtu (05/03/22).

“Kalau masyarakat menghendaki saya akan maju di Pilkada 2024 mendatang,” katanya.

Namun demikian Samudi, mengaku jika dirinya tidak mau ambil pusing, apakah akan maju melalui jalur partai ataupun independen. Maka dari itu Samudi, saat ini menyiapkan diri melalui jalur independen terlebih dahulu. Hingga saat ini dirinya mengaku ada lebih dari 15 ribu dukungan untuk dirinya maju di Pilkada 2024 mendatang.

“Apabia jalur partai dirasa terlalu berat, karena seperti yang kita tau, jalur partai cenderung sering terjadi kejutan kejutan karena sangat mungkin adanya kompromi kompromi di tingkat elite partai dan yang punya kepentingan maka kami mempersiapkan diri melalui jalur independent dulu. Dengan begitu kami tetap bisa leanding,” ujarnya.

Akan tetapi, lanjut Samudi, tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan maju lewat jalur partai. Selama ada peluang dan dukungan. Dalam dunia politik, Samudi, bukanlah pendatang baru. Pria dengan penampilan khas kepala plontos ini pernah terjun di dunia politik praktis dengan bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Bojonegoro.

“Kami sengaja via jalur independen dulu meskipun tidak menutup kemungkinan bisa juga liwar partai. Intinya jalur mana yabg ada kesempatan itu yang saya pakai. Bisa lewat jalur independen ataupun partai,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.