Diskusikan Berbagai Persoalan di Masyarakat, Kapolsek Sumberrejo Bersama Forpimcam Gelar Cangkrukan Kamtibmas

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Cangkrukan Kamtibmas di gelar seiring dengan program polres Bojonegoro guna meningkatkan komunikasi antara Kelompok masyarakat dan juga Tiga Pilar, guna menciptakan Kamtibmas (Keamanan, dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Kapolsek Sumberrejo, AKP Hufron, bersama Camat Sumberrejo, dan Dan Ramil Sumberrejo hadir dalam kegiatan tersebut, dan juga kepala Desa di Kecamatan Sumberrejo, bersama tokoh masyarakat dan juga BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) Kecamatan Sumberrejo, yang dilaksanakan di Embung Tirtomulyo, Desa Teleng, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Rabu (2/2/2022).

Kapolsek Sumberrejo, Dihadapan para peserta Cangkrukan Kamtibmas dengan kondisi yang cukup sedehana menyampaikan bahwa kegiatan cangkrukan adalah bentuk komunikasi ringan guna memcahkan berbagai persoalan Kamtibmas yang ada di wilayah kecamatan Sumberrejo.

Selain soal Kamtibmas juga pembahasan berbagai hal terkait persoalan yang ada dimasyarakat diantaranya adalah terkait penerapan Prokes (Protokol Kesehatan) covid 19, yang mana diharapkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan juga melaksanakan vaksinasi guna menjaga agar tidak terpapar Covid 19.

“Situasi Kamtibmas yang sudah berjalan dengan baik ini mari kita pertahankan dan kita tingkatkan bersama sama,” Ucap AKP Hufron.

Selain itu masalah pertanian juga menjadi bahasan dalam acara Cangkrukan Kamtibmas tersebut, yaitu cara penanggulangan wereng dan hama yang menyerang pada tanaman padi milik petani, serta keberadaan pupuk agar aman dan terpenuhi disaat musim tanam.

“Kami akan selalu menjalin komunikasi antara Forpimcam agar apa yang menjadi persoalan bisa teratasi dan berupaya untuk memberikan yang terbaik,” Tambah Kapolsek Sumberrejo.

Kemudian juga dilaksanakan acara diskusi dan tanya jawab, serta diisi dengan Tauziyah oleh Ustad Muthohar pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Kedungrejo. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.