Polres Bojonegoro Gelar Piramida Dalam Rangka HPN 2022

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari dan juga diperingati oleh sebagian Wartawan di Seluruh Indonesia, hal ini juga di laksanakan oleh Polres Bojonegoro untuk memberikan Penghargaan kepada para awak media yang bekerja di Wilayah Kabupaten Bojonrgoro untuk liputan dengan menggelar Peringatan HPN yang dikemas dalam Piramida (Ngopi Bareng Bersama Awak Media).

Kegiatan Piramida ini dihadiri oleh Forkopimda, diantaranya Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Dandim 0813/Bojonegoro Letkol amd Arief Yudo Purwanto, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, serta perwakilan Kejaksaan Negeri Bojonegoro dan juga Para PJU (Pejabat Utama) Polres Bojonegoro beserta awak media yang bertugas liputan di Kabupaten Bojonegoro, yang bertempat di Rumah Makan Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Sabtu (12/2/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamatHari Pers kepada awak media yang hadir dan dengan momentum hari pers ini diharapkan kepada awak media bisa semakin profesional dalam menjalankan profesinya sebagai awak media yang memberikan informasi kepada Publik.

“Program Piramida adalah program dari Pak Kapolda Jatim dengan tujuan untuk meningkatkan sinergi terhadap awak media guna menyelaraskan segala informasi dari Kepolisian untuk di konsumsi masyarakat luas,” Terang AKBP Muhammad.

Kapolres juga menyampaikan bahwa selama ini, Polres akan selalu terbuka kepada awak media dan tidak akan menutupi informasi yang ada, sehingga apa yang menjadi kegiatan dan program Polres guna menciptakan Harkamtibmas bisa di ketahui Publik.

“Kami juga meluncurkan berbagai program yang bermanfaat untuk masyarakat agar masyarakat bisa berkomunikasi langsung dengan kami, seperti program matur pak Kapolres dan lainnya,’ tambah AKBP Muhammad.

Mengenai peningkatan adanya sebaran Covid Kapolres juga berharap kerja sama yang baik dengan para awak media untuk menginformasikan kepada publik terkait pentingnya vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan.

Kemudian acara di Lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres AKBP Muhammad yang diserahkan kepada perwakilan awak media yaitu Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, Sasmito Anggoro dan juga perwakilan dari PWI Bojonegoro Ririn.

Disela sela acara, Kapolres Bojonegoro juga berkenan menerima Piagam Keterbukaan Informasi Publik kepada Awak Media Dari Ketua SMSI Kabupaten Bojonrgoro, Sasmito Anggoro, dengan harapan Polres Bojonegoro agar terus kerja sama dengan awak media untuk selalu memberikan informasi yang harus dan layak diketahui oleh Publik.

“Kami SMSI Bojonegoro sangat mengapresiasi kinerja Polres Bojonegoro yang selalu memberikan sarana untuk melakukan konfirmasi saat wartawan melaksanakan tugasnya, dan selalu terbuka terhadap awak media untuk informasi publik yang harus dikonsumsi Masyarakat,” Pungkas Sasmito. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.