Jembatan Ngantru Ngawi, Belum Bisa Dilewati Kendaraan Setelah Adanya Kecelakaan Truck

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Jembatan Ngantri, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi, Jawa Timur oleh sebuah Truck yang menabrak sebuah jembatan tersebut sehingga mengakibatkan jalan antara Padangan Menuju Kabupaten Ngawi harus terganggu dan belum bisa dilalui kendaraan akibat kecelakaan tersebut.

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro.com, bahwa sebelumnya kendaraan truck yang memuat semen tersebut mengalami masalah pada mesin akhirya berjalan mundur hingga menabrak jembatan sehingga mengalami kerusakan dan jembatan mengalam penurunan hingga kurang lebih 1 meter.

Karena masih adanya proses evakuasi dan juga guna keselamatan pengguna jalan saat ini jembatan di tutup total, untuk masyarakat Bojonegoro yang ingin menuju Ngawi bisa mencari jalur alternatif lain.

Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Bojonegoro, Andi Sudjarwo mengatakan bahwa penutupan ini dilakukan karena adanya proses evakuasi dan kerusakan pada jembatan.

“Jembatan belum bisa dilaluu, saat ini masih proses evakuasi, namun kendaraan kecil bisa melalui jalan alternatif lain jika menuju Ngawi atau sebaliknya,” Ujar Andi Sudjarwo, Rabu (9/1/2022).

Disampaikan pula, bahwa jembatan saat ini yang masih dalam kondisi bagus, namun hanya karena adanya kecelakaan dan masih memastikaanya apakah nanti jembatan bisa dilalui atau tidak, sehingga perlu pengkajian dari pihak Provinsi.

“Mohon kepada masyarakat untuk disampaikan kepada khalayak terkait hal ini bahwa jembatan belum bisa dilalui, jika nantinsudah bisa dilalui kembali akan segera diumumkan,” Pungkas Kepala Dishub Bojonegoro. (Yud/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.