Rencana Akan Ada Demo, Banteng Merah Putih Dan Pengurus PAC PDI P Bojonegoro Bersiaga Dirumah Wabup

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Terkaitan dengan adanya unjuk rasa yang akan dilakukan oleh Sekelompok orang yang mengatasnamakan salah satu LSM di Rumah Dinas Wakil Bupati Bojonegoro di Jalan Panglima Sudirman, membuat sejumlah Pengurus PAC PDI Perjuangan dan kelompok Banteng Merah Putih harus mendatangi rumah dinas Wabup Bojonegoro Budi Irawanto, Kamis (23/12/2021).

Dari pantauan media SuaraBojonegoro.Com yang di lokasi, Rumah Dinas wabup sejak pagi dipenuhi oleh orang orang berbaju merah dengan simbol PDI Perjuangan untuk mengamankan Wabup dan siap menghadang para Demonstran yang akan mengusik dan mempersoalkan Wabup Bojonegoro melaksanakan Sidak diberbagai kegiatan proyek yang menggunakan anggaran APBD di Bojonegoro.

“Yang membuat kami harus turun dan berkumpul di Rumah Dinas Pak Wawan karena ada seruan untuk turun dari jabatan wakil Bupati,” Ujar Salah satu Ketua PAC PDI P, Didik Kambing.

Suasana didalam kediaman rumah dinas wabub begitu ramai, tidak hanya anggota dari banteng merah saja yang datang. Bahkan anggota dari polres pun juga berjaga, untuk bersiaga jika ada demo atau unras sewaktu-waktu terjadi.

Namun hingga siang peserta unjuk rasa tidak ada yang datang ke Rumah Dinas Wabup. Dan tampak Wabup didalam rumah dinas usai mengikuti apel siaga pengamanan Natal dan Tahun Baru di depan Pendopo Pemkab Bojonegoro.

Kedatangan para Kader PDI Perjuangan ini merupakan bentuk dari kepedulian dan juga bentuk dari menjaga Budi Irawanto yang menjalankan tugas dan amanat Partai sebagai Wakil Bupati di Bojonegoro.

(Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.