Pergi Cari Ikan, Warga Ini Dikabarkan Hilang Di Bendungan Klepek

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Salah satu warga yang bernama Suryanto (58), warga Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, dikabarkan hilang. Dari kabar warga sekitar, Suryanto ini diduga tenggelam di dam klepek saat mencari ikan. Jum’at (5/11/2021).

Menurut Minah, salah satu warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian menjelaskan, pria separu baya ini kesehariannya menjadi seorang guru, dan korban sekitar pukul 20.10 wib  hari Kamis tanggal 4 Nopember 2021 kemarin malam  bersama beberapa warga setempat sedang mencari ikan, karena keadaan banjir setelah hujan, air sungai naik dan ikan sedang banyak yang mabuk atau munggut.

“Saya tidak tau jelasnya jam berapa kepastiannya hilang. Hanya setau saya pak Suyanto sekitar pukul 22.00 wib malam sudah pulang, kok tiba-tiba paginya istrinya berteriak meminta tolong untuk membantu suaminya yang hilang,” kata Minah.

Masih dalam ungkapannya Minah, saat para warga mencari korban sekitar tepi sungai atau dan, warga hanya menemukan ikan hasil tangkapannya dan sepatu milik korban. Sehingga para warga mengira bahwa pak Suryanto diduga tenggelam di kali dam klepek ini. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.