Pagi Ini Satu Lagi Korban Hilang Perahu Terguling  Ditemukan, 3 Jenazah Sudah Diketahui Identitasnya

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Sekitar pukul 07.45 wib, Tim SAR (Search And Rescue) gabungan dari berbagai instansi Kabupaten Bojonegoro dan Tuban telah menemukan satu lagi jenazah korban perahu terguling di perairan sungai Begawan Solo, yang beralokasikan di Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban yang melintas ke arah Desa Semambung, Kecamatan Kanor – Bojonegoro. Jum’at (5/11/2021).

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro.com, korban keempat yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan di wilayah Desa Pilang, yang lokasinya jauh dari lokasi kejadian perahu terguling pada Rabu (3/11/2021).

Menurut Anggota Tim SAR dari Brimob, Aiptu Suyanto, bahwa diperkirakan korban ini terseret arus air sungai Begawan Solo. “Sudah empat korban yang hilang ditemukan, semoga yang lainnya bisa kita temukan lagi,” Ucapnya.

BERITA SEBELUMNYA : Tiga Korban Tenggelam Perahu Terguling di Sungai Begawan Solo Ditemukan, Dua Mayat Sudah Diketahui Identitasnya

Sebelumnya 3 jenasah juga sudah berhasil di evakuasi dan sudah teridentifikasi yaitu Agus Tutin yang beralamatkan di Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, Tuban untuk jenazah yang pertama ditemukan sekitar pukul 9.15 wib.

Jenazah berikutnya adalah Kasian (60) yang beralamatkan Desa Semambung, kecamatan Kanor yang merupakan pengemudi perahu, ditemukan sekitar pukul 13.42 wib. Dan untuk yang jenazah ke 3 bernama Toro (40) yang beralamatkan Rembang salah satu pekerja proyek.

“Untuk jenazah yang keempat ini belum diketahui identitasnya, dan masih membutuhkan penanganan lebih lanjut. Penemuan jenazah yang berjenis laki-laki ini mengunakan pakaian berwarna hitam dan memakai celana panjang berwarna hitam. Penemuan jenazah yang keempat ini beralokasikan ditepi Bengawan Solo,” pungkas Suyanto. (Pru/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.