Sinergi Polres dan Brimob Bojonegoro Membantu Masyarakat

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Aksi kebaikan bisa dilakukan siapa saja, Tanpa memandang kaya atau miskin. Beberapa intasi ini membuktikan, bahwa aksi kebaikan bisa dimulai dari makanan, sembako atau lainnya Tampa memandang status sosial penyumbang.

Beramal atau menyumbangkan uang hingga makanan, sering dilakukan oleh orang-orang yang sudah berkecukupan, dan memiliki banyak anak buah. Tapi hal itu tidak sepenuhnya benar, siapa saja bisa menjadi dermawan, dan beramal, sehingga membantu orang lain Tampa perlu memandang status sosial.

Seperti halnya yang dilakukan oleh kasat Sabhara Polres Bojonegoro dan Danki Brimob Bojonegoro ini, tampak Dari pantauan media SuaraBojonegoro.com Kasat Sabhara AKP Sujono dan Danki Brimob AKP Aris Widi Haryono ini berbagi sejumlah paket sembako di terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Berbagai upaya dilakukan Polres dan Brimob untuk membantu sesama, dengan membangkitkan perekonomian untuk warga Kabupaten Bojonegoro. “Jangan dinilai dari berapa banyak yang kami sumbangkan, yang jelas bantuan paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban dari orang-orang yang membutuhkannya,” Ungkap Danki AKP Aris Widi Haryono. Minggu (10/10/2021)

Disisi lain Kasat Shabara AKP Sujono, S,H menjelaskan, Polres Bojonegoro akan senantiasa membantu warga Bojonegoro sekuat kemampuan yang dimiliki. Karna bagi dirinya melihat senyum indah diwajah warga Bojonegoro adalah kebahagian tersendiri. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.