KONI Trenggalek Datang Ke KONI Bojonegoro, Untuk Belajar Administrasi dan verifikasi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Belajar tentang administrasi dan verifikasi keberadaan klub KONI Kabupetan Trenggalek datangi KONI Kabupaten Bojonegoro.

“Di KONI Bojonegoro ada yang namanya raport bagi klub,” kata Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro memberikan wawasan kepada Rombongan KONI Kabupaten Trenggalek yang dipimpina ketuanya Nurhadi. Menurut Ali Bojonegoro sekarang memasuki verifikasi Cabang olahraga tahap dua atau lanjutan.

Menurut Ali verifikasi ini dipimpin oleh Sekretaris KONI Bojonegoro Tonny Ade Irawan. Dimana hasilnya dituangkan dalan bentuk raport kepada Cabang Olahraga anggota KONI Bojonegoro. ” Hasilnya ada yg merah kurang baik, ada yang kuning dan juga hijau sangat baik,” imbuhnya.

Verifikasi sendiri lanjut dia diantaranya adalah terkait keberadaan klub dan administrasi seperti SK klub. ” Karena jelas untuk bisa jadi anggota KONI minimal punya dua klub,” ungkapnya.

selain juga lanjut dia adalah terkait administrasi surat keluar masuk juga sekretariat klub. Termasuk juga lanjut Ali adalah rapat pengurus Cabang Olahraga yang diverifikasi melalui notulen dan absensi rapat. ” Kalau gak pernah rapat kan jelas tidak ada programnya suatu cabang olahraga” tegasnya.

Jelasnya tambah dia bentuk verifikasi juga materi verifikasi bisa ditanya ke sekretaria KONI saudara Tonny Ade Irawan. Dan ini menjawab pertanyaan mengenai pembinaan cabang olahraga juga pembenahan administrasi. ” Kita akan berikan contoh bentuk verifikasi dan hasilnya atau raportnya,” tuturnya.

” Terimas kasib ternyata KONI Bojonegoro memiliki jawaban atas masalah kita,” Kata ketya KONI Trenggalek Nurhadi. Dia menjelaskan inspirasi dari Bojonegoro ini tentu akan membuat Cabang Olahraga lebih peduli dan pengurusnya bisa lebih aktif.

Nurhadi yang juga mantan anggota DPRD Trenggalej ini menjelaskan bahwa banyak hal yang bisa ditiru dari Bojonegoro untuk perbaikan KONI Trenggalek. Karena itu dia meminta ijin menerapkan verifikasi administrasi sama seperti Bojonegoro di KONI Trenggalek. ” Luar biasa Bojonegoro ini, ” tegasnya. (Red/Lis)

Rombongan KONI Kabupaten Trenggalek sendiri diterima Oleh Pengurua KONU Kabupatena Bojonegoro di sekretariat KONi Jalan Gajah Mada.

No More Posts Available.

No more pages to load.