Super App Livin’ Persembahan Bank Mandiri Diusianya yang Ke-23

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Memasuki usia yang ke-23 Bank Mandiri terus mendorong inovasi digital. Perseroan telah mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Bank Mandiri. Dalam memperingati hari jadi Bank Mandiri yang ke-23 ini Bank Mandiri meluncuran Financial Super App Livin’ by Mandiri.

Memasuki usia yang ke-23 Bank Mandiri melakukan lompatan untuk menyediakan solusi perbankan digital yang andal kepada Nasabah. Selaras dengan tema HUT ke-23 “Mandiri Jadi Digital” Bank Mandiri telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Bank Mandiri. Hasilnya, hingga kuartal III 2021 lebih dari 95% transaksi erbankan Bank Mandiri dilakukan secara digital.

Dalam kesempatan ini Bank Mandiri Cabang Bojonegoro juga menerapkan aturan baru untuk masyarakat mewajibkan setiap pegawai dan tamu untuk scan barcode pada Amplikasi PeduliLindungi, secara aturan setiap pegawai dan pengunjung yang datang di Bank Mandiri harus memiliki aplikasi peduliLinfungi di ponselnya, ungkap Branch Manager Bank Mandiri Dodi Setiawan, saat di temui di kantornya Senin (04/10/2021).

Branch Manager Bank Mandiri Cabang Bojonegoro Dodi setiawan menjelaskan, kebijakan itu diambil oleh pimpinan Bank Mandiri sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam penerapan instruksi Mentri Dalam Negeri Nomor 42 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (ppkm) darurat.

“Dan penerapan atau aturan ini sudah dilakukan di seluruh Bank Mandiri yang ada di Indonesia, dan dalam penerapan ini juga salah satu upaya menyadarkan masyarakat pentingnya mengikuti vaksinasi Covid 19, untuk mencegah penyebaran Covid 19. Agar semua masyarakat juga berfikir bank mandiri aman dan nyaman, ungkap Dodi.

Salah satu penyusunannya dalam aturan itu untuk masyarakat di Jawa-Bali menggunakan aplikasi peduliLinfungi dalam melakukan sejumlah kegiatan. Selain itu bank mandiri juga bekerja sama dengan OJK dan Dinas Kesehatan untuk memberikan 500 vaksin kepada masyarakat, tetapi vaksinasi ini di utamakan untuk Nasabah Bank Mandiri terlebih dahulu. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.