Sebuah Rumah Toko di Margomulyo Terbakar

oleh -

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Rumah yang juga digunakan sebagai toko, milik keluarga Suyono (46) warga Dusun Kalimojo, RT 08 RW 01, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro habis terbakar saat tengah malam, sekitar pukul 00.00 wib. Senin (04/10/2021)

Kebakaran ini diduga karena konsleting arus pendek aliran listrik, Kebakaran terjadi sekitar pukul 00:00 wib. Petugas menerima laporan dari Polsek Desa setempat sekitar pukul 00.12 wib.

Setelah menerima laporan Petugas lalu menuju ke TKP untuk melakukan pemadaman. Seperti yang dingkapkan Kabid Pemadaman dan penyelamatan Ahmad Adi Winarto.

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 02.00 wib dengan mengunakan 1 fire truck unit mobil  pemadam dari Pos Ngraho dan 1 Pos Padangan dan 2 Pos Ngawi. 6 personil dari Pos ngraho dan Padangan, 5 personil dari damkar ngawi, 1 Anggota KRI rescue Bojonegoro. Tambah Adi.

Masih dalam penjelasan Adi, dalam kejadian ini pihak korban mengalami kerugian mencapai kurang lebih 80.000.000, Terdiri dari toko dengan ukuran 4x8M dan isi toko + sembako, 1 kulkas, 15 elpiji kecil, 12 elpiji besar. “Dan Alhamdulillah dalam kebakaran ini tidak ada kesulitan dalam menjalankan tugas, serta tidak ada korban jiwa,” tandas Adi. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.