Sebuah Rumah Terbakar, Tiga Ekor Sapi Ikut terpanggang

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kebakaran yang melanda sebuah rumah kembali terjadi, kali ini si jago merah membakar sebuah rumah milik Ismani, warga Rt/Rw 011/005 Desa. Sugihwaras, Kecamatan Ngraho, kabupaten Bojonegoro, Selasa (11/6/2024).

Dari data yang dihimpun awak media ini, kejadian kebakaran ini dilaporkan. Oleh Supandi kepala desa setempat bahwa terjadi kebakaran rumah milik warganya yang terjadi pada sekitar pukul 08?00 wib.

Dinas damkar (Pemadam kebakaran) Bojonegoro kemudian mengirim tim pemadam kebakaran untuk menaklukkan api yang membakar rumah milik ismani tersebut.

“Api dapat kita padamkan sekitar pukul 10.45 wib, bersama tim pos damkar dibantu oleh TNI Polri dan juga warga sekitar,” Ujar Kepala Dinas Damkarmat Gunawan.

Adapun Penyebab Kebakaran dikarenakan bediang sapi yang merembet Kedinding rumah kemudian merambat keperabotan rumah tangga lainnya.

“Adapun kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai seratus juta rupiah dan tiga ekor sapi ikut terbakar,” Lanjut Gunawan.

Gunawan juga menyampaikan kepada masyarakat agar berhati hati saat membuat bediang pada binatang ternak mereka agar dijauhkan dari bahan bahan dan dinding agar tidak terjadi kebakaran. (Red/Wln)

No More Posts Available.

No more pages to load.