Tim Kurir Sedakah Dirikan Warung Gratis

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Warung makan gratis yang didirikan oleh PPALC bojonegoro yaitu team/ kurir sedekah Kabupaten Bojonegoro yang beralokasikan ditaman Veteran atau jalan veteran. Setiap 1 bulan sekali warung makan gratis ini selalu diperuntukkan bagi semua warga Kabupaten Bojonegoro.

Warung gratis ini selalu didatangi sedikitnya 100 orang dari warga untuk memperoleh makanan siap santap secara gratis. Berdasarkan informasi yang dihimpun media siber suarabojonegoro.com yang dilokasi, Organisasi PPA merupakan sebuah Organisasi yang sudah berdiri sejak tahun 2016 lalu.

Bripka Agus Sugianto menyampaikan, kegiatan ini di gelar setiap bulan sekali dan setiap hari Jumat kami selalu menyediakan nasi bungkus untuk di bagikan ke warga dan di taruh di setiap masjid.

“Kegiatan warung gratis ini baru pertama kalinya setelah sekian lama tidak diadakan, kami sudah lama tidak mengelar warung makan gratis karena di masa pademi yang dilarang mengumpulkan warga atau dilarang berkerumun. Jadi kami hanya menyediakan nasi bungkus saja untuk hari Jumat berkah,” ujar Bripka Agus. Minggu (3/10/3021).

Warung makan gratis tetap memberikan pelayanan ke warga di tengah pandemi Covid-19. Dalam setiap hari Jumat terdapat sekitar 500 bungkus nasi. Dan untuk warung makan gratis ini cukup untuk 1000 orang lebih, tandasnya.

Titik Purwanti mengatakan menu makanan yang disajikan warung makan gratis selalu bervariasi dari hari ke hari. Dengan cara seperti itu, pengunjung tidak jenuh saat ke warung makan gratis. Saat PPKM Level Darurat diterapkan di Kabupaten Bojonegoro beberapa waktu lalu, kami sempat tutup warung makan gratis. Dan Alhamdulillah sekarang sudah bisa buka aktif lagi. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.