Tabrak Batu, Pengendara Motor Ini Alami Kecelakaan di Kedungadem

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial (HS) warga Jalan Pemuda Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro,  harus mendapatkan perawatan di puskesmas Kepohkidul dan dirujuk ke RSUD Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan setelah mengalami lama tunggal di Jalan Raya Kepohkidul Sumberjo Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. (27/09/21).

Menurut keterangan saksi kronologi kecelakaan tunggal ini bermula saat HS mengendarai sepeda motor Honda Vario 150 warna hitam dengan nopol S 6731 AAJ, yang berjalan dari arah selatan ke utara.

“Awalnya korban berjalan dari arah selatan ke utara,” kata Subroto, salah satu saksi.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di Jalan Raya Kepohkidul, Sumberjo tepatnya di selatan Masjid Kepohkidul korban diduga Menabrak Batu (paving).

“Korban menabrak batu paving,” ujarnya.

Akibat menabrak batu paving tersebut motor yang dikendarai korban mengalami oleng dan korban terjatuh dan korban mengalami luka pada bagian wajah.

“Wajah korban mengalami luka robek, sekarang di bawa ke Puskesmas dan di rujuk ke RSUD Bojonegoro,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.