Bantu Anak Anak Mengaji, Wabup Budi Irawanto Berikan Perlengkapan Shalat

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bojonegoro, H. Drs. Budi Irawanto, M.Pd, memberikan bantuan berupa peralatan sholat untuk anak-anak yang biasa mengaji di mushola Nurul Falaq, yang berlokasikan di jalan Pondok Pinang RT 20 RW 02. Ngrowo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. Selasa (21/09/2021).

Wabup Budi Irawanto atau biasa disapa Mas Wawan ini merasa prihatin dengan warganya tersebut. Pihaknya berharap alat atau perlengkapan sholat itu bisa bermanfaat dan bisa dijaga dengan baik agar tidak cepat rusak.

“Semogga dengan bantuan ini bisa bermanfaat agar anak-anak semakin rajin mengaji dan sholatnya,” Kata Mas Wawan.

Dan tidak hanya itu Wabup juga berpesan kepada anak-anak semua, agar lebih giat mengaji dan belajar terus menerus supaya kelak dewasa nanti, menjadi anak yang Sholeh dan Sholeha.

Saat ditemui anak-anak ini, salah satu anak yang bernama Bila merasa sangat senang sekali, karena mendapatkan mukena dan sajadah baru untuk sholat secara gratis, “Selama ini saya mendapatkan mukena 1 tahun sekali dari guru ngaji saya. Hadiah saya karena saya rajin mengaji dan sholat serta tadarus,” Ucap Bila.

Dalam pantauan media suarabojonegoro.com yang dilapangan, pembangunan aula untuk mengaji anak-anak ini dibangun oleh pak H. Salikun dan anak-anak mengaji ini seluruhnya secara gratis tidak dipungut biaya sepeserpun. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.