KONI Pati Jawa Tengah, Belajar Jadi Tuan Rumah Porprov ke Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupayen Pati Jawa Tengah berguru pelakasanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) di Bojonegoro.

Rombongan pengurus KONI Kabupaten Pati sendiri dipimpin ketuanya Mustamaji dan diterima langsung ketua KONI Bojonegoro Ali Mahmudi di Sekretarian KONI Selasa (8/9/2021). Hadie juga Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Mashuri.

“Kami ingin ngangsu kaweruh berguru atas kesuksesan Bojonegori menyelenggarakan Porprov,” Kata ketua Umum KONI Kabupaten Pati Jawa Tengah. Dia menjelaskan Bojonegori menurut dia selain sukses sebagai tuan rumah juga sukses prestasi masuk 10 besar perolehan medali.

Karena itu dia menjelaskan pihaknya ingin tahu kita-kiatnya. selain juga bagaimana pengelolaannya. ” Mana yang menjadi hak dan kewajiban kabupaten dan mana hak dan kewajiban Provinsi,” katanya.

Menanggapi hal tersebut Ketua Umun KONI Kabupatena Bojonegoro Ali Mahmudi menyatakan bahwa untuk tuan rumah kesiapan venue menjadi kewajiban Kabupaten. Sementara perangkat pertandingan disiapkan propinsi. ” Disini peran dan dukungan Pemkab menjadi penting,” katanya

Selain juga penyiapan atlet yang akan bertanding harua dilakukan sejak awal. Menurut dia sukses tuan rumah harus diikuti sukses prestasi. “Eman kalau tidak sukses pretasi.

Pati Raya menjadi tuan rumah Porprov ke 6 Jawa Tengah. Dimana Pati akan menjadi tuan tumah bersama enam Kabupaten lain termasuk Rembang, Grobogan, fan Blora. Sementara Bojonegoro menjadi tuan rumah Porprov Jatim ke 6 2019 lalu bersama Gresik, Lamongan dan Tuban. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.