Pindah Tugas, Ini Kata Anggota Brimob Terkait AKP I Gusti Putu Sumantri Saat Memimpin Jadi Danki

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Danton 3 Aiptu Suyanto SH Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, mengucapkan salam sehat sukses slalu untuk Komandan pimpinan kami Danki AKP I Gusti Putu Sumantri, S, H, yang mas jabatannya berakhir menjadi pimpinan Brimob di Bojonegoro.

Menurutnya sosok AKP I Gusti Putu Sumantri saat menjabat sebagai Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor, merupakan panutan dan pimpinan yang luar biasa. “Salam sehat sukses selalu untuk pimpinan kami, saya Danton 3 Suyanto, S, H. Sangat bangga memiliki pimpinan yang luar biasa menurut kami semua,” Ujar Aiptu Suyanto. Rabu (2/8/2021).

Danton 3 ini menyebut, Danki AKP I Gusti Putu Sumantri, ini merupakan sosok pimpinan yang patut di contoh untuk semua orang, karena selain kedekatan dengan anggota, juga selalu memberikan motivasi terhadap anggota untuk tetap maju dalam berkarier dan juga mengutamakan kepentingan Negara dan Keluarga.

“Beliau panutan, beliau juga sering mengingatkan kita, mudah-mudahan kita menjadi orang yang baik, selalu sukses dalam segala hal, jangan lupa slalu bertawakal kepada Allah SWT, jangan lupa selalu untuk menyisihkan sebagian dari rejeki yang kita dapat untuk membantu semua orang, kami semua sangat sedih sekali harus melepas beilau, tetapi kami semua selalu berdoa semoga Danki sekeluarga sehat slalu dan sukses serta lancar rejekinya, amin,” beber Aiptu Suyanto kepada media siber SuaraBojonegoro.com.

Disisi lain Bripka Agus Sugianto juga menjelaskan, bahwa AKP I Gusti Putu Sumantri sangat bijaksana, mengayomi, memberikan hak-hak anggota secara penuh dan transparan.

“Beliau sangat-sangat baik sekali, kontribusinya sangat luar biasa untuk kompi naga hitam dan masjid brimob, meski beliau ini keturunan Bali tetapi baiknya sangat luar biasa untuk orang-orang, sehingga saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, karena memang beliau baik sama semua orang,” Terang Bripka Agus. (Prut/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.