Dies Natalis Ke-12 STIKES Icsada Bojonegoro Menuju ISTEK Icsada

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Icsada Bojonegoro, menggelar acara Dies Natalis dengan Sederhana di Kampus Ungu yang beralamat dijalan dr. Cipto Bojonegoro yang dihadiri oleh Perwakilan Dosen, Karyawan, serta Perwakilan Mahasiswa, serta Rektor STIKES Icsada, Nurul Dariyatin dan Juga Ketua Yayasan. Jum’at (20/8/2021).

Dalam sambutannya, Rektor STIKES Icsada menyampaikan rasa syukur dengan berjalannya Kampus STIKES Icsada, selama 12 tahun menjalankan kegiatan pendidikan dalam bidang kesehatan serta melakukan banyak kegiatan Bhakti kepada masyarakat, “Karena kondisinya prihatin Negara ini, sehingga acara Dies Natalis kami gelar dengan sederhana dan terbatas karena kondisi masih Pandemi Covid 19 dan juga masih situasi PPKM,” Ujar Nurul Dariyatin.

Kegiatan sederhana ini juga diisi dengan kegiatan lainnya yang akan dilakukan yaitu seperti berbagi kepada masyarakat sekitar kampus, serta kegiatan yang bermanfaat lainnya kepada masyarakat.

Disampaikan juga oleh Rektor STIKES Icsada, bahwa dies Natalis ke 12 ini menjadi Ulang Tahun yang terakhir, karena kedepan STIKES Icsada akan berubah untuk tahapan kelas Perguruan Tinggi yang lebih tinggi yaitu menjadi ISTEK (Institut Saints Tekhnoolgi Kesehatan).

“Karena sebagai Perguruan Tinggi kita tidak hanya memberikan pendidikan saja namun bisa memberikan pendidikan juga kepad masyarakat dan juga manfaat , seperti melakukan kegiatan riset dan juga aksi tidak hanya di kesehatan saja namun juga berbentuk lain untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dan Bangsa,” Tambah Nurul.

Dirinya juga berharap kedepan juga akan ada Program Studi baru untuk bisa membantu masyarakat, serta kegiatan pengabdian kepada masyarakat, dan menurutnya mimpi tersebut akan segera di wujudkan agar bisa membantu pendidikan bagi seluruh generasi bangsa, serta meningkatkan pembinaan kepada masyarakat seperti yang selama ini sudah dilakukan oleh Stikes Icsada atau biasa di Sebut Kampus Ungu.

“Dengan pengabdian bisa memberikan manfaat bagi masyarakat tidak hanya bantuan materi namun juga bantuan Pendidikan bagi masyarakat,” Tutup Nurul dalam sambutannya.

Dalam kegiatan yang digelar dikampus Ungu ini, juga dilakukan Doa bersama serta menyaksikan Vidio kilas balik mulai berdirinya Kampus Ungu hingga usia 12 tahun dalam memberikan pendidikan serta pengabdian kepada masyarakat. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.