Ratusan Ayam Gosong, Dalam Insiden Kebakaran Rumah Di Tegalkodo

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

Suarabojonegoro.com – Lagi-lagi kebakaran terjadi, kali ini sijago merah melahap rumah milik warga Desa Tegalkodo RT 20 RW 04 Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro Jawa timur, kamis (19/08/2021) malam. Yang menyebabkan ratusan ayam dan juga rumah serta kandang ayam hangus terbakar.

Disampaikan oleh Kabid Dinas pemadam kebakaran (Damkar) Ahmad Adi Winarto, bahwa Kebakaran terjadi pada pukul 21.40 wib, dinas pemadam kebakaran (damkar) pos kota menerima laporan dari kades desa setempat. Setelah mendapat laporan dinas damkar langsung mendatangi lokasi guna melakukan pemadaman.

Adi Winarto juga menjelaskan, bahwa api dapat di padamkan sekitar pukul 00.09 wib, dengan bantuan 5 unit firetruck diantaranya 2 unit firetruck Pos kota,1 unit fire truck pos temayang,1 unit firetruck pos baureno dan 1unit water suplay BPBD Bojonegoro serta 16 personil.

Ditengarai oleh pihak petugas, kebakaran terjadi karena Konsleting listrik, dalam kejadian tersebut pemilik mengalami kerugian mencapai Rp 270.000.000 meliputi 2 rumah. Rumah kosong di fungsikan sebagai kandang ayam yang terbuat dari kayu milik Murlan terbakar 100% dan 100 ekor ayam mati, Rumah semi permanen milik Suhudi berukuran 17×14 meter terbakar 90%,toko sembako,60 sak gabah dan perabotan rumah.

“Dan Alhamdulillah tidak ada kendala apapun yang kami alami, hanya jalannya saja yang sempit untuk di lewati serta juga tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” J las Adi Winarto. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.