MAN 3 Bojonegoro, Madrasah Negeri Wilayah Barat Yang Berbasis Ma’had

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – MAN 3 Bojonegoro yang mempunyai Jargon Excellence With Morality, adalah sebuah Madrasah Negeri Wilayah Bojonegoro barat tepatnya di Jalan Raya Ngraho Kecamatan Ngraho adalah Madrasah yang mempunyai Ma’had/ Pesantren.

Drs. H. Khoirussalim, M.Pd.I selaku Kepala MAN 3 Bojonegoro saat bertemu awak media, mengatakan bahwa MAN 3 Bojonegoro selain berbasis Ma’had / keagamaan antara lain: Tahfid 30 juz, Madrasah Diniyah, Khitobiyah 4 bahasa, Dibaiyah, Kajian Kitab Kuning, Tahfidz 100 Hadist, Fasih Bahasa Arab dan Inggris, Pengajian Tafsir Jalalain. Di Ma’had Maslahul Huda juga disediakan Asrama dan keperluan santri Ma’had yang ingin bermukim di Ma’had. MAN 3 Bojonegoro juga memadukan pendidikan sekolah dan pesantren melalui pembinaan yang kondusif dibawah asuhan Ustad, Ustadzah yang berpengalaman dan diharapkan akan melahirkan generasi yang berkepribadian Islami, berlandaskan aqidah, istiqomah beribadah dan berakhahul Karimah.

Sedangkan Program umum di Madrasah kami juga mempunyai program unggulan akademik dan non akademik. Antara lain: juara 1 Olimpiade Kimia, Robotika, Pramuka Gudep Unggul, Pencak silat yang menjadi andalan dan pundi pundi prestasi MAN 3 Bojonegoro.

Selain itu di MAN 3 Bojonegoro ada program ekskul kecakapan hidup antara lain tata busana, tata boga, mengemudi, menjahit sebagai bekal saat lulus dan bekerja di dunia usaha dan hidup dimasyarakat.

Bapak ibu orang tua/Wali Murid tidak perlu ragu mari bergabung bersama MAN 3 Bojonegoro yang sudah mulai kita buka pendaftaran
Jalur Undangan/ Prestasi : 1 Februari sd 4 Mei 2024.
Dan jalur Reguler 6 Mei sd 6 Juli 2024.

Jika mendambakan Prestasi, karakter islami, ketrampilan memadai mari gabung bersama kami MAN 3 Bojonegoro. Tambah Khoirussalim diakhir keterangan. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.