SDN Ngulanan I Bersama Kampus Mengajar Adakan Giat Cinta Anak Yatim

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76 dan peringatan hari 10 Muharam sebagai hari raya anak yatim, SDN Ngulanan I mengadakan kegiatan Bhakti sosial berbagi untuk anak Yatim. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban pada anak anak Yatim ditengah Pandemi Covid 19 ini.

Kegiatan dengan Tema Cinta Anak Yatim ini, dilaksanakan dengan Sasaran sebanyak 35 anak yatim di Desa Ngulanan dan sekitarnya, yang diadakan Desa Ngulanan dan dihadiri kepala desa Ngulanan, kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, tokoh agama dan Tokoh masyrakat setempat. Kamis (19/8/2021).

Kepala SDN Ngulanan 1, Ariyati S.Pd, berharap dengan kegiatan berbagi Cinta Anak Yatim ini, agar bisa membantu keluarga anak yatim yg terdampak covid 19 dan anak-anak bisa segera kembali masuk sekolah lagi.

“Kegiatan ini juga dibantu adik-adim mahasiswa yang mendapat tugas dari Kemendikbud dengan  adanya program Kampus mengajar,” Ujar Kepala Sekolah.

Ariyati juga menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk memberikan dampak sosial, juga kedepannya melatih para siswa siswi untuk kegiatan berbagi sehingga menjadi kebiasaan untuk saling membantu dan menolong sesama yang membutuhkan.

“Semoga Pandemi Covid 19 segera berlalu dan anak anak bisa kembali belajar tatap muka bersama para Guru,” Pungkas Ariyati. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.