Setiap Bulan Wakil Rakyat Ini, Santuni 120 Anak Yatim Didapilnya

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com -Setiap bulan tak luput dari niatnya, Anggota DPRD Bojonegoro, Jawa Timur, Maftukhan memberikan santunan kepada 120 anak yatim piatu yang tersebar di
di Desa Pelem, Ngrejeng, Punggur, Kuniran dan Purwosari, Kecamatan Purwosari. Kali ini, Bertepatan dengan peringatan Hari Asyura atau 10 Muharram 1442 H, Maftuhan Melakukan kegiatan Rutin bulanan berbagi dengan Anak Yatim.

Maftukhan mengatakan, santunan kepada anak yatim piatu ini rutin dilakukan setiap bulan di wilayah daerah pemilihannya (Dapil) V meliputi Kecamatan Gayam, Purwosari, Ngasem, Kalitidu, Malo, Padangan, Kasiman, dan Kedewan.

“Ini sudah menjadi niat saya untuk shodaqoh, berbagai dengan anak-anak Yatim. Apalagi sekarang ini bersamaan dengan bulan Asyura, bulan yang dimuliakan Allah SWT, serta memiliki makna dan sejarah bagi umat Islam,” tuturnya kepada suarabanyuurip.com, Kamis (19/8/2021).

Politisi Partai Gerinda itu berharap melalui kegiatan sosial ini dirinya bisa bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan konstituennya. “Semoga santunan ini dapat bermanfaat,” Jelas Pria yang Juga Bendahara IPSI Bojonegoro ini.

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga pandemi ini segera berakhir, dan masyarakat bisa beraktifitas normal seperti biasanya,” harap Maftukhan.

Kepala Desa Purwosari, Umi Zumrothin mengapresiasi pemberian santuan kepada yatim piatu yang dilakukan Maftukhan. Menurutnya, kegiatan sosial ini sangat membantu khususnya di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Atas nama pemerintah desa dan masyarakat Purwosari, saya mengucapkan terimakasih,” sambung Umi. Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.