Rumah Produksi Kerupuk di Desa Kebonagung Hangus Terbakar

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Sebuah rumah milik Ngadenan (50) di Desa Kebonagung Kecamtan padangan Kabupaten Bojonegoro, yang digunakan untuk memproduksi Kerupuk harus hangus terbakar. Minggu (15/08/2021).

Kebakaran ini terjadi diperkirakan terjadi pada pukul 21.10 WIB. Dinas Damkar Pos Padangan menerima laporan dari Abu Ali (50) sekitar pukul 21.30 WIB. Setelah mendapatkan laporan petugas sampai langsung menuju ke lokasi kebakatan untuk melakukan pemadaman, seperti yang diungkapkan Ahmad Adi Winarto, selaku Kabid pemadaman.

“Dan kebakaran dapat dipadamkan pada pukul 23.00 WIB dengan mengerahkan 5 unit armada (1 unit fire truck dan 1 unit 113 dari pos padangan, 1 unit fire truck dari pos ngraho, 1 unit firedome dan 1 unit fire comando dari pos kota) beserta 17 personil.” terang Adi Winarto.

Adi juga menjelaskan, Rumah milik Ngadenan ini di gunakan sebagai memproduksikan kerupuk dan kebakaran di perkirakan terjadi karena Konsleting Listrik.

Dalam kejadian ini tidak ada kendala apapun saat tim pemadam kebakaran melakukan pemadaman, dan juga tidak ada korban jiwa.

Akibat kejadian tersebut kerugian dalam kebakaran ini mencapai Rp. 200.000.000,- yang terdiri dari rumah semi permanen berukuran 12x12m terbakar 100%, belasan dus minyak goreng, puluhan kilo kerupuk siap goreng dan matang, perabotan rumah, 1 unit sepeda motor dan lainnya. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.