Pengolahan Minyak Mentah di Kedewan kebakaran, Kerugian Capai Rp100 juta

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Sebuah tempat Pengolahan minyak mentah disalah satu sumur yang terletak di  Desa Hargomulyo Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro mengalami kebakaran. Akibat kebakaran itu pemilik mengalami kerugian yang sangat besar. Minggu (18/7/2021).

Kabid pemadaman dan penyelamatan Dinas Damkar (Pemadam Kebakaran) Pemkab Bojonegoro, Ahmad Adi Winarto menerangkan, bahwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08.00 Wib, penyebab kebakaran di perkirakan karena Minyak yang disuling menetes ke perapian yang digunakan untuk membakar minyak.

“Pos pemadam Kebakaran padangan menerima laporan sekitar pukul 08.30 wib, setelah mendapat laporan dari suparwan petugas pemadam langsung menuju lokasi, untuk melakukan pemadaman,” Ujar Adi.

Adi juga menjelaskan, bahwa api dapat di padamkan pada pukul 10.15 wib dan dilanjutkan pendinginan dengan mengerahkan 2 unit Dinas Damkar pos padangan,2 unit pos Padangan, beserta 5 personil Pos padangan.

Di ketahui sumur minyak ini milik Nasrudin 45 tahun warga Dusun. Kemoro Rt. 002/001 Desa Mergoasri Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban. Dalam kejadian tersebut kerugian yang di alami oleh korban mencapai Total kerugian 100 juta, meliputi 2 alat listrik tenaga Surya, 1 Rumah ukuran 6 x12 m, 10 bul minyak masak, 1 bul minyak mentah. (Prut/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.